MINI Cooper Full Listrik Bakal Dijual 2022, Simak Detailnya

MINI Cooper Full Listrik Bakal Dijual 2022, Simak Detailnya

Demi memperbanyak line up mobil listrik mereka yang dijual di tanah air. BMW Group Indonesia mengungkapkan bawah mereka akan memboyong mobil listrik baru di tahun 2022, model yang akan dijual di tanah air ialah MINI Cooper bertenaga listrik.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Komunikasi BMW Indonesia, Jodie O’tania. Dia juga menilai antusias masyarakat di Indonesia cukup untuk kendaraan ramah lingkungan tersebut.

"Antusias sangat baik untuk MINI maupun BMW. Namun untuk jadwal, MINI akan lebih dulu," ujar Jodie, seperti dikatakan dalam wawancara virtual bersama awak media.

Jodie sendiri belum memastikan apakah mobil listrik tersebut hadir di semester pertama atau kedua. Tapi yang pastinya, mobil listrik tersebut bakal hadir pada tahun 2022 di Indonesia.

Usai mendatangkan Mini Coooper SE, BMW Indonesia akan menghadirkan dua mobil BMW yang juga bertenaga listrik. Untik model Mini Cooper SE yang bakal hadir lebih dulu memiliki tenaga motor listrik sebesar 184 hp.

Mobil listrik ini nantinya juga bakal hadir dengan gaya khas ikonik seperti model Mini Cooper lainnya. Interiornya diketahui memiliki fitur yang cukup canggih, di mana mobil listrik Mini Cooper SE ini memiliki layar warna digital berukuran 5,5 inci dan layar sentuh 8,8 inci.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com