MINI Clubman 2016 Siap Masuk Indonesia

MINI Clubman 2016 Siap Masuk Indonesia

MINI Indonesia tampak sudah bersiap mendatangkan Clubman terbaru. Hari ini (4/2) kami sudah mendarat di Singapura untuk bertemu langsung dengan mobil ini. Jumat (5/2) MINI akan secara resmi memperkenalkan Clubman 2016 ke hadapan jurnalis Asia Tenggara termasuk kami. Setelah itu akan diberikan kesempatan untuk menjajalnya langsung di jalanan Singapura.

Dibanding varian lainnya, Clubman memiliki bentuk macam estate dengan kepraktisan ala MPV. Ciri khasnya adalah pintu bagasi belakang yang membuka terpisah seperti pintu bar. Model Clubman ini walau bukan merupakan yang terlaris, sudah ada sejak MINI Cooper generasi pertama dan memiliki penggemar tersendiri, utamanya konsumen yang sudah berkeluarga,

Memakai basis MINI Cooper terbaru, Clubman kini makin melar. Dimensinya jauh lebih lebar dan panjang ketimbang MINI 4-Door atau bahkan Countryman generasi sebelumnya. Hal ini seharusnya bakal membuat Clubman menjadi MINI yang akomodatif dan menyenangkan bagi keluarga.

Mobil yang diperkirakan masuk ke Indonesia sekitar pertengahan 2016 ini juga memiliki pilihan mesin 1.500 cc 3 silinder turbo 136 dk serta 2.000 cc 4 silinder turbo bertenaga 192 dk. Belum diketahui mana yang akan masuk Indonesia terlebih dahulu

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com