Meriahkan Imlek, Tesla Hadirkan Model X Spesial Untuk China

Meriahkan Imlek, Tesla Hadirkan Model X Spesial Untuk China

Tesla turut memeriahkan perayaan tahun baru China 2016. Bukan dengan ikut bermain barongsai atau membuat mobil listrik bergambar naga, pabrikan mobil ramah lingkungan itu menghadirkan warna istimewa spesial Imlek.

Dilansir dari Paultan, Tesla Model X edisi khusus ini hadir dalam satu warna istimewa. Nama warna yang disebut Signature Red itu memang sangat identik dengan perayaan Imlek. SUV bermesin listrik dengan warna tersebut bahkan dihadirkan Tesla dalam edisi terbatas dan hanya untuk pasar domestik negara Tirai Bambu.

Selain warna, tak ada spesifikasi istimewa lainnya pada Model X tersebut. Sektor dapur pacu masih dilayani dari dua motor listrik yang mampu memuntahkan daya sebesar 259 dk. Mobil ini diklaim Tesla mampu melaju dari 0 ke 100 Km/jam hanya dengan 3,8 detik saja. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com