Mercedes-Benz X-Class Produksi Massal Bakal Berwujud Mirip Dengan Konsepnya

Selain tak jauh beda dengan versi konsepnya, Mercedes-Benz X-Class produksi masal juga bakal punya interior dengan standar mobil mewah Mercy.
Penulis: Hariawan Arif
Sabtu, 12 November 2016 15:00 WIB
Berita - Mercedes-Benz X-Class Produksi Massal Bakal Berwujud Mirip Dengan Konsepnya
Bagikan ke:

Mercedes-Benz X-Class yang belum lama diperkenalkan memang masih berstatus konsep, namun kabarnya jika mobil ini mulai masuk ke jalur produksi perbedaan wujudnya tak akan banyak. Menurut yang diberitakan Carsoops (11/11), pihak Mercedes-Benz menyampaikan bahwa tampilannya akan lebih stylish mulai dari bagian lampu depan, pelek dan juga desain lampu belakangnya.

“Dari yang bisa Anda lihat di versi konsep bakal terlihat sama saja nantinya. Kami hanya akan memberikannya ban yang berukuran lebih besar serta beberapa detail kecil yang berguna seperti winch dan lainnya. Namun dipastikan inilah bentuk aslinya nanti,” ujar Gorden Wagener selaku Kepala Desain Mercedes-Benz.

 

Foto - Mercedes-Benz X-Class Produksi Massal Bakal Berwujud Mirip Dengan Konsepnya

 

Selain itu beberapa penambahan aksesoris seperti penambahan panel yang melindungi bagian bawah mobil juga menjadi salah satu opsional yang membuat X-Class terlihat lebih gahar. Soal interiornya bakal ada perbedaan antara konsep dengan versi produksi masalnya. Interior double cabin pertama Mercedes-Benz ini bakal berbeda jauh dengan kompetitornya karena setara dengan standar mobil penumpangnya.

"Interior versi produksi masal hampir selesai. Anda dipastikan belum pernah melihat pick up dengan kualitas interior seperti ini karena kami akan menciptakan interior layaknya mobil penumpang kami. Ini menjadikan X-Class sangat jauh di atas rival-rivalnya," jelas Wagener. Mercedes-Benz berencana akan meluncurkan pertama kali di Eropa tahun depan kemudian Australia diikuti afrika Selatan dan Amerika Latin.

#mercedes-benz #x-class

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.