VIDEO: Ini Dia VW Golf Mk7 Facelift 2017

VIDEO: Ini Dia VW Golf Mk7 Facelift 2017

Setelah Volkswagen Golf Mk7 lahir empat tahun lalu, akhirnya baru-baru ini Volkswagen Group memperkenalkan kepada publik kelahiran dari Golf Mk7 facelift yang akan dipasarkan ke dunia mulai 2017. Hal ini dilakukan VW untuk membuat Golf tetap mampu bersaing dengan rival-rivalnya dan mempertahankan eksistensinya.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh pihak VW, terlihat penyegeran dengan perubahan di beberapa bagian. Salah satunya kini setiap varian mendapatkan lampu utama berteknologi LED sebagai standar.

 

 

Kemudian desain bumper depan yang sedikit berubah di pojok sisinya dan ditambah dengan ukuran air intake yang melebar hingga ke pojok kiri dan kanan. Sedangkan bagian lampu belakangnya kini berganti dengan sistem LED seluruhnya dan juga hadir sebagai opsional yaitu modul lampu sen belakang yang menyala secara unik. Tidak hanya itu, desain bumper belakang juga ikut berubah dan kini hadir dengan dua buah tail pipe knalpot yang menyatu.

 

Sedangkan bagian interiornya tidak ada perubahan desain. Hanya sedikit yang dilakukan dengan penggantian beberapa bagian trim. Untuk bagian mesinnya, ada sebuah mesin baru yang hadir yaitu 1.500 cc TSI Evo empat silinder yang bertenaga sebesar 148 dk. Ada juga mesin Bluemotion 1.500 cc yang hasilkan tenaga 128 dk. Begitu juga dengan varian GTI yang kini mendapatkan settingan baru sehingga hasilkan tenaga 8 dk lebih besar yang akhirnya hasilkan 228 dk.

Silakan saksikan video yang dirilis Volkswagen di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com