Mengintip Varian Termewah Jeep Cherokee

Mengintip Varian Termewah Jeep Cherokee

Ajang New England International Auto Show 2016 di Amerika Serikat menjadi saksi kehadiran Jeep Cherokee Overland. Model baru ini akan dibanderol sekitar US$ 35.690 dan sudah termasuk biaya pengiriman. Dengan harga tersebut, konsumen akan mendapatkan perubahan baik di interior maupun eksterior. Model ini bahkan diklaim paling mewah di kelasnya.

Dari segi eksterior, Cherokee Overland dilengkapi dengan trim sewarna dengan bodi. Ditambah trim krom baru di sekitar gril serta logo ‘Overland’ pada bagian liftgate. Lampu utama pun sekarang sudah menggunakan teknologi bi-xenon. Tampilannya dipermanis dengan pelek polish berdiameter 18 inci.

 

 

Sementara di bagian interior, hadir jok baru yang dibungkus kulit Nappa dengan fitur pemanas dan ventilasi. Trim kayu Zebrano di setir, panel instrumen terbungkus kulit dan sistem Uconnect 8.4 inci dengan navigasi juga menghiasi bagian kabin.

Meskipun tampil menawan, Cherokee Overland masih mumpuni melahap medan off-road. Ini berkat dukungan mesin V6 Pentastar 3.200 cc yang diklaim mampu mengeluarkan tenaga sebesar 271 hp dan torsi 324 Nm. Dilengkapi juga dengan fitur Active Drive II 4x4 system terbaru, yang memungkinkan pengemudi untuk menonaktifkan diferensial belakang dan hanya menggunakan penggerak roda depan. Fitur ini membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Cherokee Overland melengkapi varian Sport, Latitude, Limited dan Trailhawk yang sudah lebih dahulu beredar di konsumen. Dan mulai bisa dipesan mulai kuartal kedua 2016 di Amerika.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com