Kijang Innova 2016 Produksi Indonesia Hadir Di Malaysia Kuartal Kedua

Kijang Innova 2016 Produksi Indonesia Hadir Di Malaysia Kuartal Kedua

Menurut lembaga survei lokal Malaysia, UMW Holding Berhand dan UMW Toyota Motor (UMWT) akan ada peluncuran tiga mobil baru Toyota di sana tahun ini. Ketiganya akan menyasar pasar yang berbeda, namun salah satu segmen yakni MPV akan diisi oleh Kijang Innova.

Seperti yang dilansir paultan.org (19/11), di Desember lalu terdapat 21 laporan baru yang masuk ke UMW dari TA Research. Laporan itu berisi tentang tidak akan ada mobil penumpang yang akan dilansir tahun ini. Namun model baru untuk kelas komersil selain Innova yang akan dilaunching yakni Hilux dan Fortuner.

Dalam laporan lain juga mengatakan, ketiganya akan mememulai debutnya pada kuartal kedua dan ketiga tahun ini. Kijang Innova sendiri lebih dahulu hadir di Indonesia dengan tiga varian yakni Type G, Type V dan tipe tertinggi yaitu Type Q. All New Kijang Innova untuk pasar ekspor juga diproduksi oleh Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) di pabrik Karawang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com