Mazda CX-9 Terbaru Mendarat di Australia, Sudah Ada 55.000 Calon Pembeli

Seteah Toyota C-HR mendarat, kini giliran Mazda CX-9 generasi terbaru berlabuh di benua Kanguru.
Penulis: Danu P Dirgantoro
Jumat, 13 Mei 2016 12:00 WIB
Berita - Mazda CX-9 Terbaru Mendarat di Australia, Sudah Ada 55.000 Calon Pembeli
Bagikan ke:

Mazda CX-9 baru saja mendarat di Australia setelah berlayar dari pabriknya di Hiroshima plant, Jepang. Dipastikan model terbaru Mazda ini akan melenggang di benua Kanguru dalam waktu tak lama lagi.

Seperti yang dilansir Car Advice Australia (11/5), setidaknya CX-9 akan hadir dalam empat varian. SUV tujuh penumpang itu punya pilihan tipe Sport yang jadi varian terendah, kemudian Touring, GT, dan yang tertinggi Azami.

Mazda Australia saat ini bahkan sudah memperkenalkan CX-9 pada laman resminya. Dan secara resmi siap diluncuran pada bulan Juli 2016 mendatang. Bahkan menurut Mazda Australia sudah ada 55.000 konsumen potensial yang sudah meregistrasi formulir pemesanan. Dan 13.000 di antaranya menginginkan segera dihubungi langsung oleh Mazda.

Sementara untuk spesifikasi, tak jauh berbeda dengan yang sudah hadir sebelumnya di negara lain. Keempat varian CX-9 menggunakan mesin SkyActiv-G 2.500 cc. Dapur pacu berbahan bakar bensin itu berkonfigurasi empat silinder dan dilengkapi turbo. 

Fitur i-Stop dan i-ELoop juga dipastikan hadir dalam CX-9 versi Australia. Varian yang mengusung all wheel drive juga sepertinya hadir menambah pilihan untuk pasar negara yang berada di selatan Indonesia ini. 

Foto - Mazda CX-9 Terbaru Mendarat di Australia, Sudah Ada 55.000 Calon Pembeli

#mazda #cx-9

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.