SPY SHOT: Suzuki Swift 2017

SPY SHOT: Suzuki Swift 2017

Jika beberapa pekan lalu beredar rancangan sketsa Suzuki Swift 2017, kini penampakan mobil yang diduga serupa berhasil diabadikan dengan lensa kamera. Unit yang diperkirakan sedang melakukan pengujian itu tertangkap basah berada di jalanan umum di daratan Eropa.

Dilansir dari Carscoop (30/3), walau terbungkus cover penutup tapi tarikan garis dan lekuk desain Swift ini cukup identik dengan rekaan gambar yang pernah beredar. Apalagi moncong depan yang tak lagi berbentuk trapesium terbalik.

Pada bagian bumper depan dan belakang ada semacam tambahan di bagian bawahnya, sehingga mobil berkesan lebih rendah. Bentuk headlamp yang terbaru juga terlihat lebih dinamis, sama seperti yang tergambar pada sketsa.

Sayangnya seluruh permukaan bodi tertutup kain. Jadi masih belum jelas apakah memang Swift baru ini menganut cat hitam pada pilar C seperti pada sketsa. Demikian pula pada sektor roda yang menggunakan ban ala kadarnya untuk unit tes ini.

Generasi Swift terbaru ini kabarnya mengadopsi mesin baru Boosterjet 1.000 cc dengan turbo bertenaga 110 dk. Dan kemungkinan akan ada varian Swift Sport yang akan memakai mesin 1.400 cc dengan transmisi manual enam percepatan, kemungkinan dengan turbo pula. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com