Konsumen Toyota Sienta Angkat Bicara

Konsumen Toyota Sienta Angkat Bicara

Toyota Sienta yang sudah bisa dipesan dan akan mulai dikirim ke konsumen dalam waktu dekat, diklaim Toyota sudah mendapat animo yang cukup baik. Bahkan diketahui saat ini sudah ada ribuan Sienta yang sudah dipesan.

Uniknya, PT Toyota Astra Motor (TAM) mengajak dua orang calon pembelinya yang membeli Sienta untuk hadir di sela-sela sesi test drive media ke Bandung (21-23/7). Mereka diberi kesempatan untuk menjelaskan seperti apa kebutuhan mobil incarannya. "Ya namanya perempuan pastinya butuh mobil yang bisa angkut banyak barang," tutur Hanafi Ambadar, salah satu calon konsumen MPV berpintu geser ini.

Sienta diklaim Toyota mendapat sambutan yang baik dari pasar Indonesia

Menurut wanita yang berprofesi sebagai CEO sebuah media gaya hidup ini salah satu pertimbangannya melirik Sienta adalah desainnya yang menarik. "Saya sebenarnya konservatif dalam memilih warna dan desain mobil. Tapi Sienta ini benar-benar keren dan modis, saya suka warna orange-nya. Beda banget," ujarnya.

"Sienta adalah kombinasi dari kendaraan 7 penumpang dengan fungsionalitas yang baik, power sliding door, dan dive-in seat, serta desainnya yang stylish," tukas Rouli Sijabat, Public Relations Manager PT TAM yang OtoDriver temui di Bandung, Jawa Barat.

Diketahui saat ini setidaknya sudah ada 2.000 unit lebih Sienta yang sudah dipesan di Tanah Air. Musuh Honda Freed itu disebut Rouli paling banyak dipesan yang tipe bertransmisi otomatik. Sementara pemesan Sienta sejauh ini kebanyakan berasal dari Jabodetabek. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com