Komunitas BMW Di Indonesia Rayakan 100 Tahun BMW

Komunitas BMW Di Indonesia Rayakan 100 Tahun BMW

Walaupun ulang tahun BMW ke 100 tahun jatuh pada 7 Maret yang lalu, BMW Car Club Indonesia (BMWCCI) bersama 22 klub dan komunitas pecinta BMW lainnya menggelar acara untuk merayakan hari jadi BMW  yang bertajuk ‘One Passion One Community’ ini di Bumi Perkemahan Cibubur (12/3). Banyaknya komunitas yang hadir membuat lebih dari 400 unit mobil BMW yang hadir ke acara ini.

Rayakan 100 tahun
Rayakan 100 tahun
Rayakan 100 tahun
Rayakan 100 tahun

"100 tahun BMW itu sendiri sebenarnya jatuh 7 Maret, tapi kami akhirnya baru bisa dapat kesempatan merayakan ini 12 Maret 2016. Mundur sedikit tidak apa-apa tapi BMWCCI di Indonesia tetap jadi klub pertama di luar Jerman yang merayakan 100 tahun BMW,” ungkap Asido Regazzoni, Ketua Panitia perayaan 100 Tahun BMW.

Penjelasan singkat sejarah BMW

Beberapa rangkaian acara disiapkan untuk bisa memeriahkan gelaran tersebut, seperti dipamerkannya beberapa mobil klasik lansiran BMW, balap dorong mobil, penjelasan singkat sejarah BMW, dan yang paling unik adalah jejeran mobil yang diparkir membentuk angka 100, lantas difoto menggunakan drone dari atas.

“Perayaan 100 tahun BMW ini tidak hanya dilakukan di Jakarta. Untuk wilayah Yogyakarta dan Jawa Tengah kami buat acara di Parangtritis. Kemudian untuk chapter Surabaya, Malang, dan Jawa Timur acaranya di Surabaya. Chapter di luar pulau Jawa juga turut membuat acara.” Lanjut Asido

Sayangnya, pameran mobil klasik BMW ini tidak banyak yang bisa hadir karena sang pemilik yang berhalangan untuk datang. “Sebenarnya masih banyak BMW langka yang bisa dipamerkan, namun berhubung sang empunya berhalangan maka hanya beberapa yang dipajang pada acara ini,” ungkap Asido.

Terlihat mobil – mobil klasik yang hadir seperti BMW 2000 SR, BMW 2002, BMW 367 buatan tahun 1936, BMW 840Ci, BMW M3, ALPINA dan masih banyak lagi.

BMW 367
BMW 2000SR
BMW 2002

 

E30 M3
ALPINA

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com