Jembatan Penyeberangan Orang di Pasar Minggu Ambruk, Hindari Lokasi Kejadian!

Jembatan Penyeberangan Orang di Pasar Minggu Ambruk, Hindari Lokasi Kejadian!

Jembatan penyeberangan orang (JPO) di daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan roboh setelah dihantam angin keras saat hujan lebat yang mengguyur Jabodetabek siang sampai sore ini (24/9). Bukan cuma timbul kemacetan lalu lintas di sekitar lokasi kejadian, tapi juga dilaporkan ada korban jiwa.

Dilansir Detik, dilaporkan struktur jembatan masih berdiri. Tapi, pagar pengaman di sebelah kanan dan kiri tak ada. Demikian juga atap jembatan yang juga roboh menimpa orang dan kendaraan di bawahnya. 

Foto: Detik News

Terlihat satu unit Suzuki APV terjebak tak bergerak tertiban material jembatan, selain itu diketahui ada dua korban jiwa yang identitasnya belum diketahui. Dan korban luka berat sekitar dua orang. Terlihat pihak pemadam kebakaran setempat dan beberapa petugas terkait sudah berada di lokasi untuk evakuasi reruntuhan jembatan.

Bagi Anda yang akan menuju daerah tersebut, tepatnya di jalan Raya Pasar Minggu di depan pusat toko Ramayana hendaknya berhati-hati atau memutar arah. Bahkan sampai berita ini ditulis atap dan pagar jembatan masih menutup jalan di terowongan Pasar Minggu ke arah Depok.  

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com