Isuzu: Tanpa Penyegaran, Panther Tetap Bisa Makin Laris

Isuzu: Tanpa Penyegaran, Panther Tetap Bisa Makin Laris

Isuzu Panther sudah sejak lama tak ada penyegaran apapun oleh Isuzu Indonesia, dan memang belum ada rencana diremajakan sampai waktu yang tak ditentukan. Kendati demikian, Isuzu justru optimis MPV diesel itu malah semakin laris.

"Panther itu bersama Toyota Kijangb Innova di pasarnya. Tapi harga Innova (diesel) sekarang ini semakin tinggi jadi kami bisa memanfaatkan kekosongan itu. Maka kami yakin penjualan Panther bisa lebih tinggi lagi pada tahun ini," seloroh Keiji Takeda, President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Permintaan Panther disebut Isuzu memang tak pernah mengalami penurunan berarti. Kebutuhan masyarakat akan MPV tangguh bermesin bandel ternyata selalu dijawab oleh Panther. 

"Permintaannya tetap ada terus dari dulu. Apalagi Panther dikenal sebagai kendaraan yang irit dan perawatannya mudah. Tapi kita tidak berhenti memikirkan bagaimana caranya agar bisa lebih baik lagi ke depan,” tambah Takeda yang fasih berbahasa Indonesia. 

Isuzu Panther yang punya empat varian memang punya rentan harga lebih murah dari Toyota All New Kijang Innova. Panther varian terendah yakni Smart punya harga Rp 258 juta. Sementara yang tertinggi, Grand Touring dibandrol Rp 313,5 juta. Sedangkan Innova rentan harganya Rp 288,4 juta sampai Rp 432,2 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com