Isuzu MU-X dan D-Max Facelift Hadir Sebelum GIIAS

Isuzu MU-X dan D-Max Facelift Hadir Sebelum GIIAS

Isuzu MU-X dan D-Max terbaru terbaru ternyata akan meluncur berapa behari sebelum perhelatan pameran otomotif terbesar di Indonesia, GIIAS 2016 resmi dibuka. 

Peluncurannya sendiri kami ketahui setelah Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengirim undangan ke redaksi OtoDriver (4/8). "Acara media launch untuk menyambut New Isuzu MU-X dan D-Max," tulis undangan dari IAMI itu.

Peluncurannya sendiri diadakan pada Senin, 8 Agustus pekan depan. Yang artinya hanya tiga hari sebelum GIIAS dibuka. Sayang tak ada pihak IAMI yang bersedia buka suara mengenai bocoran lebih lajut terhadap model yang mengundang tanda tanya itu.

Isuzu sendiri sebelumnya memang bilang bahwa unit baru 1.900 cc turbo agak mustahil untuk diboyong dari Thailand. Tapi apapun bisa terjadi, mengingat strategi pemasaran yang bisa saja berubah setiap saat.

 

Walau lebih kecil, mesin 1.900 cc punya daya lebih besar dibanding yang 2.500 cc berkat pemakaian teknologi turbo terbaru

 

Hadirnya mesin yang menyusut itu sebenarnya untuk menyesuaikan regulasi di Thailand yang ingin semua pabrikan menghasilkan kendaraan standar emisi Euro 4. Memang jika melihat kesiapan bahan bakar diesel Euro 4 di Tanah Air, mesin baru Isuzu tersebut agak sulit mengaspal di sini.

Apa saja perubahan yang dihadirkan Isuzu Indonesia pada facelift kedua model ini. Nantikan laporan kami Senin nanti.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com