Inilah Ragam Acara Baru di GIIAS 2016

Inilah Ragam Acara Baru di GIIAS 2016

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang akan digelar 11-21 Agustus mendatang ternyata bukan saja menampilkan deretan mobil-mobil andalan APM di Tanah Air. Beragam acara seru dipastikan akan dihelat dalam ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia ini, terlebih penyelenggaraannya berbarengan dengan peringatan kemerdekaan Indonesia.

Romi, Project Director Seven Events selaku organizer yang menjadi pelaksana GIIAS 2016 menyampaikan bahwa sejumlah persiapan telah dilakukan untuk menghadirkan sebuah pameran otomotif terbaik untuk publik serta pecinta otomotif di Indonesia. “Fokus utama kami adalah menjadikan GIIAS 2016 sebagai pameran otomotif yang dapat dinikmati oleh semua kalangan. Tahun ini kami berupaya untuk menghadirkan konsep acara yang baru, segar dan unik, untuk memberikan pengalaman terbaik,” jelas Romi dalam siaran persnya (13/7).

Acara bertajuk ‘Seru-Seruan 17an’ yang akan digelar dalam GIIAS 2016 meliputi; Semangat Tarik Truk (SETRUK) dimana para kelompok peserta ditantang untuk menarik truk menggunakan tali tambang hingga ke garis akhir, Semua Bisa Ikut (SABI) sebuah permainan penuh semangat dimana peserta harus berlomba-lomba masuk kedalam mobil dan bertahan selama dua menit dan Slow Motion Motorcycle (SLOMOT) dimana peserta dengan waktu paling lambat untuk mencapai garis akhir akan dinobatkan menjadi pemenang.

Dan yang spektakuler adalah akan adanya konvoi Sang Saka Merah Putih bersama komunitas Red & White Car Community dimana iring-iringan mobil berwarna merah dan putih akan konvoi di sekeliling area Pameran GIIAS 2016. Kemudian akan diakhiri dengan upacara bendera bersama dengan para APM dan komunitas untuk menunjukkan kecintaan kepada Tanah Air.

Dalam pameran yang akan diselenggarakan 11 sampai 21 Agustus 2016 ini dibebaskan alias gratis tanda masuk khusus bagi para abdi negara, termasuk tenaga pengajar, anggota POLRI, TNI dan juga para Veteran, “Kami ingin memberikan penghargaan setinggi-tingginya untuk para abdi Negara yang banyak berjasa untuk menjadi tamu di GIIAS 2016,” tutur Romi.

Selain acara-acara tersebut, GIIAS 2016 seperti biasa akan jadi ajang para pabrikan meluncurkan model terbaru, serta memajang mobil konsep masa depan.

 

Gaikindo

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com