Ini Dia Harga Toyota C-HR, Lebih Mahal Dari Honda HR-V

Beberapa waktu lalu wujud aslinya sudah mulai berkeliaran di jalanan Jepang dan kali ini baru saja informasi baru yang muncul soal harga jualnya untuk di Inggris.
Penulis: Hariawan Arif
Kamis, 8 September 2016 13:00 WIB
Berita - Ini Dia Harga Toyota C-HR, Lebih Mahal Dari Honda HR-V
Bagikan ke:

Bebebrapa waktu lalu wujud aslinya sudah mulai berkeliaran di jalanan Jepang dan kali ini baru saja informasi baru yang muncul soal harga jualnya untuk di Inggris. Memang digadang-gadang mobil ini akan dijadikan penantang Honda HR-V, Mazda CX-3, dan Nissan Juke.

Sepertinya Inggris menjadi negara pertama yang dihadiri oleh C-HR kemudian Australia di awal tahun depan yang bersamaan dengan wilayah ASEAN lainnya. Thailand kemungkinan akan menjadi basis produksi untuk wilayah Asia dan sekitarnya.

Foto - Ini Dia Harga Toyota C-HR, Lebih Mahal Dari Honda HR-V
Inilah daftar harga Toyota C-HR di UK

Melihat dari list harganya, Toyota C-HR terdapat dua pilihan mesin, dua sistem penggerak dan tiga pilihan trim. Terdapat mesin bensin 1.200 cc turbo dan mesin Hybrid 1.800 cc. Sedangkan tiga pilihan trimnya ada Icon, Excel dan Dynamic.

Foto - Ini Dia Harga Toyota C-HR, Lebih Mahal Dari Honda HR-V
Ini daftar harga Honda HR-V 1.5L di UK

Jika dibandingkan dengan rivalnya yang sudah ada seperti Honda HR-V yang ada di UK, dengan varian HR-V 1.5L S Manual yang dibanderol 17.995 poundsterling atau sekitar Rp 314 jutaan. Sedangkan C-HR dengan tipe terendahnya Icon bertransmisi manual yang dibadnderol 20.995 poundsterling atau sekitar Rp 366 jutaan.

Untuk pasar Indonesia sendiri, HR-V 1.5L S Manual dibanderol dengan harga Rp 255,9 juta yang berarti memiliki selisih sekitar Rp 58 juta lebih murah dibanding dengan yang ada di UK. Mungkin jika C-HR ada di Indonesia, mobil ini akan memiliki harga sekitar Rp 279 juta untuk varian terendahnya.

Ini artinya C-HR bakal memiliki harga yang juga akan berada di atas HR-V.

#toyota #c-hr

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.