Hyundai All New Tucson GLS Resmi Hadir, Harga Rp 385 Juta

Hyundai All New Tucson GLS Resmi Hadir, Harga Rp 385 Juta

Hari ini (7/4) Hyundai Tucson resmi mendapat penyegaran dan diluncurkan dengan harga Rp 385 juta. Hal ini sebagai pemenuhan janji yang disebut Hyundai Motor Indonesia pada awal tahun 2016.

"Kami menghadirkan generasi terbaru Hyundai Tucson ini dengan beberapa improvement yang membuat SUV ini makin nyaman dikendarai," ujar Denny Siregar, Sales Operation Director PT Hyundai Motor dalam acara peluncuran di Jakarta (7/4).

Hyundai Tucson terbaru kini mendapatkan beberapa perubahan ringan di eksteriornya. Walau demikian, model SUV asal negeri Ginseng ini terlihat lebih keren dari yang terdahulu. 

Keempat ban berlingkar 17 inci juga menggunakan pelek model baru. Cukup terlihat modern namun tetap gagah dengan berpadu pada fender berbahan plastik warna hitam

Untuk sektor mesin masih sama seperti Tucson yang lama. Dapur pacu berkapasitas 2.000 cc MPi masih dipertahankan Hyundai mengisi ruang mesin Tucson. Mesin bensin tersebut hanya menyediakan pilihan transmisi matik.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com