Honda Meluncurkan Vezel (HR-V) Hybrid RS

Honda Meluncurkan Vezel (HR-V) Hybrid RS

Honda kian meramaikan teknologi hybridnya, dan kini giliran Vezel atau HR-V. Tak hanya mesinnya, varian baru bernama Vezel Hybrid RS kian mempertegas kesan sporty pada mobil ini. Disebutkan laman berita otomotif, Indianautosblog, Vezel Hybrid RS akan meluncur akhir bulan ini.

Secara desain masih terlihat seperti Vezel atau HR-V yang kita sering lihat sehari-hari. Namun ubahan sedikit dilakukan Honda pada eksteriornya, yakni gril tanpa aksen krum. Sebenarnya tak hilang, hanya bergeser dan menyambung pada LED Positioning Lamp. Foglamp juga sudah menggunakan teknologi LED, spion kelir hitam, serta pelek 18 inci turut menjadi daftar ubahan pada Honda HR-V ini. Lips berwarna hitam di bagian bumper juga menguatkan nuansa sport pada Compact SUV Honda ini.

Mengintip interiornya akan terlihat nuansa hitam legam pada mobil ini, kian menawan karena menggunakan kombinasi bahan kulit dan suede pada jok dan beberapa panel dasbor dan konsolnya.

 

 

Namun yang terpenting ialah mobil ini mendapat imbuhan motor listrik bertenaga 30 dk serta torsi 160 Nm yang tentunya dipadu mesin bensin 1.500 cc 4-silinder yang memiliki tenaga 132 dk serta torsi 157 Nm.

Jika  HR-V yang kita kenal memakai transmisi CVT, namun pada Vezel Hybrid RS ini menggunakan transmisi otomatik 7 percepatan. Honda mengklaim dalam satu liter bahan bakar dapat berjalan hingga 25 km. Namun mobil hanya untuk pasar Jepang ya.

 

 

 

Worldcarfans

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com