Honda Akan Luncurkan HR-V Mugen

Honda Akan Luncurkan HR-V Mugen

Untuk memperkuat kesan sporty pada HR-V, Honda pun akan meluncurkan varian Mugen pada Tokyo Auto Salon 2016, bulan ini.

Mobil yang di Jepang dinamai Honda Vezel ini  akan menggunakan body kit yang berdesain sporty ala Mugen. Grill menggunakan bilah tebal yang juga ciri khas Mugen ini sukses mengubah wajah HR-V menjadi lebih garang.

 

 

indianautosblog

 

Selain itu, pelek dan knalpot juga akan menggunakan lansiran Mugen. Serta yang menarik, Honda HR-V Mugen ini mendapatkan warna Premium Crystal Red Metallic yang sangat cantik dan tidak ada di produk reguler. Sangat berbeda juga dengan kelir merah yang dijajal di Indonesia.

Selain merahnya, yang menjadi pembeda ialah mesin yang digunakan. Vezel di Jepang hanya dijual dengan pilihan mesin 1.500cc hybrid bertenaga 132 dk, mesin tersebut juga disandingkan dengan transmisi  i-DCD (intelligent dual-clutch drive)  7 percepatan yang diteruskan ke roda depan atau tersedia pula versi AWD.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com