Honda CR-V 2.4L Prestige Baru Dilengkapi Audio Dari Fender

Honda kini memasukkan audio Fender sebagai standar di New Honda CR-V 2.4 L Prestige. Apa hebatnya audio ini?
Penulis: Hariawan Arif
Kamis, 21 Januari 2016 12:00 WIB
Berita - Honda CR-V 2.4L Prestige Baru Dilengkapi Audio Dari Fender
Bagikan ke:

Setelah memberikan penyegaran pada Honda Mobilio, di hari yang sama (19/1) Honda juga memperkenalkan New Honda CR-V 2.4 L Prestige dengan tambahan fitur audio premium dari Fender. Hal ini dilakukan setelah melihat hasil penjualan New CR-V yang pernah dijual pada saat GIIAS 2015 kemarin. Dalam gelaran tersebut PT. HPM menjual New CR-V edisi terbatas yang dilengkapi dengan Fender audio yang ternyata sangat laku keras.

Akhirnya audio ini pun dimasukkan ke varian Prestige sebagai standar, bukan edisi terbatas lagi. “Fender dikenal sebagai brand audio dan alat musik yang dipercaya oleh musisi-musisi terbaik sepanjang sejarah, karena mempunyai karakter audio yang khas dan berkualitas” ungkap Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT HPM.

Foto - Honda CR-V 2.4L Prestige Baru Dilengkapi Audio Dari Fender
Prestige Fender Audio

New Honda CR-V 2.4 L Prestige Fender Audio mengaplikasikan amplifier 6 kanal yang digunakan untuk mengakomodir 8 speaker. Semuanya itu terdiri dari 2 buah tweeter di bagian depan berikut dengan 2 buah mid bass. Kemudian terdapat 2 buah tweeter dan juga 2 buah mid bass juga di kabin bagian belakang.

Penggunaan tweeter dan speaker dari Fender ini menghasilkan kualitas suara yang lebih berkarakter, karena amplifier dari Fender juga mampu untuk mengkategorikan setiap karakter suara. Alhasil tercipta suara bass yang lebih dalam, serta hadir sensasi surround sound di dalam kabin.

Foto - Honda CR-V 2.4L Prestige Baru Dilengkapi Audio Dari Fender
Head unit mengusung teknologi Digital Sound Processor

Agar memberikan kualitas suara yang lebih baik, head unitnya kini dilengkapi dengan Digital Sound Processor (DSP). Tapi sayangnya untuk bisa menghasilkan suara layaknya center stage seperti sebuah konser belum bisa dilakukan karena head unit ini belum memiliki setup time alignment dan juga crossover. Honda menjual New CR-V 2.4 L Prestige Fender Audio seharga nyaris setengah miliar rupiah, tepatnya Rp 492,5 juta.

#honda #cr-v

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.