Mitsubishi Pastikan Tanggal Launching All New Pajero Sport

Kabar mengenai peluncuran Mitsubishi All New Pajero Sport telah diumumkan. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors akan meluncurkan SUV tersebut secara resmi pada akhir Januari ini.
Penulis: Bramantia Tamtama
Rabu, 20 Januari 2016 15:45 WIB
Berita - Mitsubishi Pastikan Tanggal Launching All New Pajero Sport
Bagikan ke:

Bagi para konsumen peminat Mitsubishi All New Pajero Sport, tak lama lagi akan segera mendapatkan kepastian mengenai banderol harga di setiap variannya. Karena PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors sudah mengagendakan acara peluncuran resminya. 

“Setelah melewati beberapa pertimbangan dan  pengujian  yang dilakukan oleh pihak kami, PT KTB memutuskan akan meluncurkan All New Pajero Sport pada hari Jumat (29/1) mendatang,” ujar Hishasi Ishimaki, Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors saat berbicara di hadapan para awak media di Ancol.

Mitsubishi Pajero Sport yang telah hadir sejak 2009 silam, tercatat terjual hingga 76.100 unit untuk seluruh variannya. Hal ini tentu memicu Agen Pemegang Merek tersebut untuk meluncurkan generasi penerusnya sebagai SUV yang dapat diandalkan oleh masyarakat Indonesia. 

Mengenai varian, otodriver.com belum mendapatkan informasi selengkapnya. Namun menurut perkiraan, akan ada beberapa varian yakni Exceed M/T, Exceed A/T, Dakar 4x2 A/T dan Dakar 4x4 A/T.

 

Baca Juga:

FIRST DRIVE: Mitsubishi All New Pajero Sport Spek Indonesia

#mitsubishi #all-new-pajero-sport

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.