Honda Civic  Raih Car Of The Year Di Amerika

Honda Civic Raih Car Of The Year Di Amerika

All New Honda Civic yang baru saja meluncur di beberapa belahan dunia, meraih prestasi membanggakan di Amerika. Penghargaan North American Car of The Year (NACOTY) 2016 pada ajang North American International Auto Show (NAIAS) 2016 lalu berhasil diraih oleh medium sedan Honda tersebut.

Predikat tersebut resmi dikeluarkan oleh 53 juri jurnalis otomotif dari lembaga North American Car of The Year Organization di Detroit, Michigan (12/1). All New Honda Civic berhasil mengungguli dua pesaing utamanya dengan total 203 point. Adapun yang menjadi penilaian mereka meliputi faktor inovasi (teknologi), kenyamanan, fitur keselamatan, handling, kepuasan berkendara, serta value for money.

“Penghargaan North American Car of The Year ini merupakan awal yang baik untuk membuka tahun 2016 khususnya di ajang North American International Auto Show ini,” ungkap Jeff Conrad, Honda Division Senior Vice President dan General Manager. "Honda Civic yang merupakan model tulang punggung penjualan Honda di Amerika ini, terbukti telah diterima baik oleh konsumen sejak diluncurkan September 2015 lalu."

Ini merupakan penghargaan bergengsi kedua yang mereka terima sejak Civic diluncurkan. Penghargaan pertama yang diraih adalah “Overall Best Buy of The Year" dari Kelley Blue Book. Terakhir kali Honda Civic menerima penghargaan North American Car of The Year adalah pada 2006 silam, untuk Honda Civic generasi kedelapan. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com