GIIAS 2016: Spirit Merah Putih dari VW

GIIAS 2016: Spirit Merah Putih dari VW

Bulan Agustus bertepatan dengan pelaksanaan pameran akbar GIIAS 2016. PT Garuda Mataran Motor, selaku pemegang merek dagang VW  ingin menyebarkan semangat nasionalisme dengan memperkenalkan edisi spesial kemerdekaan Indonesia ke-71 yang jatuh pada hari ini (17/8).

Dengan penampilan berkelir merah dan putih, well sebetulnya putih dan merah, sosok VW Caravelle T6 memberikan aura nasionalisme yang kuat. Sejauh ini hanya tersedia satu unit saja  di Indonesia. Pada dasarnya van yang dikategorikan short wheelbase (pada kelas Caravelle) ini merupakan edisi khusus two tone colour yang sudah ditawarkan di Eropa sejak awal tahun ini. Warna Candy White-Cherry Red ini merupakan salah satu option dari 4 pilihan warna two tone yang ada.

Kelir ini hanya tersedia 1 unit di Indonesia

Caravelle T6 ini dilengkapi dengan mesin bensin 2.0 Liter TFSI dengan output 204 dk dan torsi 350 Nm. VW merah putih ini dibanderol seharga Rp 1,6 miliar. 

Datang dan saksikan VW di hall 5-A ICE -BSD city

Kursi bisa diputar dilengkapi meja merupakan ciri khas interior belakang Caravelle

 

Supported by 

Smartfren 4G LTE

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com