Garansindo Siap Buktikan Jeep JK Mampu Libas Medan Ekstrim!

Garansindo Siap Buktikan Jeep JK Mampu Libas Medan Ekstrim!

PT Garansindo Inter Global (Garansindo), selaku Agen Pemegang Merek (APM) Jeep di Indonesia, mendukung tim MOPAR-BADAK dalam ajang Indonesia Off Road Expedition JOGJA-BALI (IOX-JOLI) 2016. Total 357 peserta dengan 116 kendaraan 4x4 bersaing melewati kondisi perjalanan yang menantang seperti tanjakkan, aspal, gravel, lumpur, dan arus sungai.

Bukan hanya pembalap Tanah Air yang berpartisipasi, off-roader dari Vietnam dan Malaysia pun ikut kembali ingin merebut gelar juara di ajang ini. IOX-JOLI 2016 berlangsung mulai pada tanggal 13 sampai 28 Februari 2016 dengan mengambil lokasi Start di Daerah Istimewah Yogyakarta (Jogja) dan Finish di Pulau Dewata yaitu Bali. Jalur yang ditempuh oleh peserta IOX-JOLI 2016 sepanjang 1.500 kilometer.

Tim MOPAR-BADAK menggunakan Jeep terdiri dari lima personil yaitu:

1. Zulkarnain Danie (Leader) – Jeep Wrangler JK

2. Sri Hascahyo – Jeep Wrangler JK

3. Sunardi Zhang – Jeep Wrangler JK

4. Firzhal Muzaffar – Jeep Wrangler JK

5. Ariska– Jeep CJ

“Pada dua tahun terakhir ini, tim MOPAR-BADAK telah membuktikan kemampuan dari produk unggulan Jeep dalam kondisi perjalanan yang menantang dengan ketrampilan masing-masing personil," tukas Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo Inter Global.

Dalam ajang IOX-JOLI 2016, Garansindo juga menyerahkan satu unit Jeep Rubicon sebagai kendaraan yang digunakan oleh Expedition Leader.

Garansindo Inter Global

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 

Baca Juga

     
    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com