Garansindo Rilis Chrysler 300C Facelift

Garansindo Rilis Chrysler 300C Facelift

Chrysler 300C yang dikenal sebagai produk flagship dari brand Chrysler memiliki tampilan baru dengan penyempurnaan di bagian eksterior dan interior serta fitur teknologi terbaru yang terdapat di dalamnya, sehingga menjadikannya lebih megah, mewah dan semakin sempurna. PT Garansindo Inter Global (GIG) selaku Authorized General Distributor (APM) untuk Chrysler di Indonesia meluncurkan New Chrysler 300C di JIExpo, Kemayoran (19/8).

“New Chrysler 300C menandakan kembalinya sedan mewah asal Amerika yang mengutamakan kenyamanan berkendara yang berpadu dengan kemewahan dan teknologi terbaru,” ungkap Satya Saptaputra, Chief Operating Officer, PT Garansindo Inter Global.

Fitur baru untuk Chrysler 300C adalah mesin 3.0L V-6 dengan transmisi otomatis TorqueFlite 8-percepatan yang menghasilkan 230 tenaga kuda (horsepower) dan torsi 285 Nm. Transmisi ini memberikan perpindahan transmisi yang halus serta memaksimalkan torsi sehingga efisiensi bahan bakar dapat terjaga.

Selain itu, Chrysler 300C juga memperbaharui fitur Sport mode yang meningkatkan performa mesin serta mengatur perpindahan transmisi yang lebih cepat untuk menghasilkan akselerasi yang maksimal, diantara lain;

  • Pedal gas dan paddle-shift menjadi lebih responsive
  • Mengatur Electric Power Steering sehingga Chrysler 300 C menjadi lebih lincah
  • Tombol “S” gear dan “Sport” mempercepat perpindahan transmisi, mengurangi waktu perpindahan transmisi sebanyak 37 persen (250 mili detik dibandingkan 400 mili detik) serta menjaga RPM mesin untuk mengoptimalkan tenaga mesin

Asal tahu saja, New Chrysler 300C mendapatkan penghargaan sebagai “Top Safety Pick” oleh Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) pada tahun 2015, berkat penggunaan lebih dari 80 fitur keamanan dan keselamatan seperti Full-speed Forward Collision Warning-Plus, fitur yang mampu untuk menjaga jarak Chrysler 300 C dengan kendaraan di depannya dengan mengaktifkan rem secara otomatis guna menghindari tabrakan.

Ketika berita ini diturunkan, pihak GIG belum memberikan informasi harga Chrysler terbaru ini.

.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com