Fast & Furious 8 Siap Dirilis April 2017

Fast & Furious 8 Siap Dirilis April 2017

Pecinta otomotif tentu tak asing dengan rangkaian film Fast & Furious (FF) yang bercerita tentang sekelompok penggemar balap jalanan mobil yang berusaha memberantas kejahatan dengan cara khas mereka.

Nah, setelah ditinggal salah satu bintang utama mereka, Paul Walker, yang tewas kecelakaan di 2013, sekuel ketujuh film tersebut sedikit mundur. Sang sutradara dipaksa memutar otak untuk menggantikan hilangnya karakter yang dimainkan Paul. Bahkan animasi komputer dilakukan intensif untuk mensimulasi sang aktor. Makanya timbul spekulasi kuat kalau itu bakal menjadi sekuel terakhir.

 Namun kabar mengejutkan datang, FF kedelapan akan tayang pada April 2017 mendatang. Menariknya, kabar tersebut dibocorkan oleh Vin Diesel yang juga jadi salah satu bintang utama FF melalui akun Instagram pribadinya. Rencananya, film tersebut bakal berjudul Fast 8 dengan setting di New York City.

Sebagai sutradara, dipilih F. Gary Gray sebagai pengganti James Wan yang menggarap film sebelumnya. Gray dikenal sebagai sutradara film The Italian Job dan Straight Outta Compton. Sebagai catatan, karena plotnya yang kental dengan dunia otomotif, rangkaian film FF sukses mengangkat beberapa tipe mobil sebagai idola. Misalnya Toyota Supra, Nissan Skyline GT-R R34, Mitsubishi Lancer Evolution VIII hingga Dodge Charger lawas.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com