Nissan Skyline R34 Besutan Paul Walker Akan Dilelang

Nissan Skyline R34 Besutan Paul Walker Akan Dilelang

Nissan Skyline R34 yang dikendarai oleh mendiang almarhum Paul Walker di film Fast & Furious akan segera dilelang. Rumah lelang Bonhams menawarkan kesempatan memiliki mobil yang sangat spesial ini kepada calon konsumen.

Seperti dikutip dari paultan.org (4/4), mobil ini dikendarai oleh tokoh Brian O,Conner pada film Fast & Furious pada tahun 2009. Nantinya, periode lelang bakal berlangsung pada 28 April hingga 5 Mei 2023 mendatang.

Memang cukup banyak Nissan Skyline yang digunakan beraksi pada film tersebut, tetapi, R34 dengan kode bodi BNR34-400109 ini adalah mobil utama yang digunakan pada film tersebut. Cukup banyak modifikasi yang diaplikasi pada Skyline ini.

Modifikasi ini mengikuti spesifikasi permintaan dari Paul Walker. Di antaranya Lowering Kit Nismo, Rollcage, Strutbar ARC, bemper depan dan side skirt Nismo, kap mesin East Bear, dan pelek Volk Racing RE-30.

Sementara untuk mesinnya sendiri, Skyline R34 satu ini masih mempertahankan mesin legendanya, yakni mesin berkode RB26DETT 2.600 cc Twin Turbo. Namun, mobil ini mendapatkan upgrade pada turbo dan intercooler front-mounted sehingga tenaga yang dihasilkan mencapai 550 dk.

Sebelumnya, mobil besutan Paul Walker lainnya sudah laku terjual, yakni Toyota Supra. Harga mobil ini terbilang fantastis. Banderolannya tembus mencapai US$ 550.000 atau sekitar Rp 7,95 miliar pada tahun 2021 silam.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com