Dream Club Indonesia Warnai Bali Dengan Beragam Supercar

Dream Club Indonesia Warnai Bali Dengan Beragam Supercar

Akhir pekan lalu (21-23/10) menjadi pengalaman menyenangkan bagi OtoDriver, pasalnya kami diberi kesempatan untuk mengikuti kegiatan touring salah satu komunitas pecinta mobil eksotis yaitu Dream Club Indonesia atau disingkat DCI.

Touring yang diselenggarakan pada 20 sampai 23 Oktober 2016 lalu memang tidak diikuti oleh seluruh member DCI, tapi setidaknya 42 mobil eksotis seperti Lamborghini, Ferrari dan McLaren sukses mewarnai jalanan pulau Bali yang menjadi destinasi agenda mereka kali ini. Puluhan personil yang terdiri DCI Chapter Jakarta,Bandung, Surabaya, dan Bali tersebut terbilang sukses melaksanakan agenda tahunannya ini.

“Kami ingin mengangkat budaya Indonesia serta ingin menunjukkan pada wisatawan asing bahwa Indonesia memiliki supercar dari berbagai tipe. Dan kami harap dengan acara ini bisa mengangkat perekonomian Indonesia,” tukas Dedy Widiyanto, ketua DCI saat menjelaskan tujuan dari touring kali ini.

Iring-iringan mobil personil DCI memang tak bisa dipungkiri jadi daya tarik tersendiri bagi warga Bali bahkan turis domestik maupun asing yang sedang berlibur di pulau Dewata. Karena momen menyaksikan mobil-mobil supercar dari berbagai merek  melenggang di jalanan sangatlah langka.

"Disamping mendukung pariwisata dan meramaikan Bali, kami sebagai tuan rumah sangat bangga kalau ada acara seperti ini,” cetus Ajik Tunon sebagai salah satu member DCI chapter Bali. "Silaturahmi antar member menjadi nilai tambah dari acara touring kali ini," sambung pria pemilik Lamborghini Gallardo Spyder berkelir orange ini.

Untuk agenda selanjutnya para member berencana mengadakan touring ke luar negeri. Tapi untuk destinasi touring yang akan digelar tahun depan itu masih dirahasiakan. Kita tunggu saja kabar dari pecinta mobil eksotis ini. Sukses selalu DCI!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com