Bridgestone: 278 Toko Senantiasa Manjakan Konsumen yang Mengganti Ban

Bridgestone: 278 Toko Senantiasa Manjakan Konsumen yang Mengganti Ban

PT Bridgestone Tire Indonesia yang merupakan produsen ban yang cukup laris di Indonesia menjamin penjualan retailnya kian mantap. Apalagi sejak diperkenalkannya kembali model toko resmi Bridgestone pada Agustus lalu, dipastikan konsumen kian puas dengan produk satu ini.

“Kami ingin menyuguhkan pengalaman sesungguhnya bagi para pelanggan setia kami mengenai keunggulan yang ditawarkan oleh TOMO alias Toko Model. Pelayanan yang prima serta suasana yang nyaman di TOMO akan terasa di toko ini, dengan fasilitasnya yang istimewa," jelas Toshihiro Fujiki, Direktur Sales & Marketing PT Bridgestone Tire Indonesia beberapa saat lalu.

Di setiap TOMO Bridgestone akan ditampilkan seluruh jajaran produk unggulannya, mulai dari Potenza, Turanza, Ecopia, Dueler, Duravis dan Techno yang saat ini telah banyak dikenal dan dipercaya oleh industri otomotif serta pada pengguna mobil di seluruh dunia. Konsumen juga dapat merasakan kenyamanan layanan yang diberikan saat mereka datang ke jaringan TOMO di seluruh Indonesia, seperti meja informasi yang memungkinkan pelanggan berinteraksi dengan seorang spesialis ban dan menanyakan berbagai hal yang berkaitan dengan ban.

Di TOMO, pelanggan tak hanya sekedar membeli dan mengganti dengan ban Bridgestone, namun mereka juga bisa mendapatkan berbagai layanan teknis lainnya, mulai pemeriksaan tekanan ban, balancing, spooring, penggantian oli dan tune up hingga beberapa perbaikan minor dan penggantian suku cadang. Untuk memastikan kepuasan pelanggan yang datang ke TOMO, setiap karyawan telah mendapatkan pelatihan di fasilitas training center di Indonesia.
 
Sejak diperkenalkan pertama kali pada tahun 1990, TOMO telah berkontribusi sangat signifikan terhadap penjualan ban Bridgestone di Indonesia dan menjadikannya sebagai merek ban nomor satu di Indonesia melalui 278 jaringan Toko Model (TOMO) yang kuat di seluruh Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com