BMW Sukses Menjual Lebih Dari 10 Ribu unit i8 dan i3

BMW Sukses Menjual Lebih Dari 10 Ribu unit i8 dan i3

BMW telah mencatatkan sejarah dalam portofolio penjualannya. Sudah biasa jika BMW mengukir penjualan yang sukses terhadap mobil bermesin bensin, kali ini merek berlogo baling-baling itu mengklaim sukses jualan mobil listrik dan hybrid yang masuk ke Seri-i.

Sejak dimulainya penjualan i3 bermotor listrik pada 2013 lalu sampai 2016, pencapaian BMW dalam menjual mobil listrik cukup mencengangkan. Mengutip Leftlanenews (5/11), BMW telah menjual mobilnya yang beremblem "i" lebih dari 10.000 unit.

 

i8 resmi hadir di Indonesia pada pertengahan tahun ini

 

Punya prestasi yang memuaskan, kabarnya BMW Group akan menggenjot pengembangan model baru bermesin listrik lainnya. Kemungkinan besar Mini Countryman hybrid dan i8 Roadster akan dihadirkan tahun depan. Tahun berikutnya, X3 EV mungkin akan jadi lanjutan mobil listriknya.

DI Indonesia sendiri BMW belum lama menghadirkan i8 dengan harga di kisaran Rp 4 miliar. Sedangkan i3 belum dimasukkan karena belum sesuai dengan pasar Indonesia sekarang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com