Belum Meluncur, Mercedes-Benz E-Class W213 Terbaru Sudah Bisa Dipesan

Sejumlah dealer Mercedes-Benz di Indonesia sudah bisa menerima pesanan untuk varian E-Class berkode sasis W213.
Penulis: Hariawan Arif
Jumat, 29 Juli 2016 10:00 WIB
Berita - Belum Meluncur, Mercedes-Benz E-Class W213 Terbaru Sudah Bisa Dipesan
Bagikan ke:

Baru saja kami mendapatkan informasi bahwa beberapa dealer Mercedes-Benz di Indonesia sudah bisa menerima pesanan untuk varian E-Class berkode sasis W213.

Foto - Belum Meluncur, Mercedes-Benz E-Class W213 Terbaru Sudah Bisa Dipesan
Eksterior E-Class terbaru mirip S-Class

Para sales dari Mercedes-Benz diperbolehkan untuk membuat Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dan mengharuskan calon konsumen untuk membayar tanda jadi yang sekaligus menandakan bahwa calon konsumen dijadikan antrian awal setelah diperkenalkan nanti di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

“Sambil menunggu di launching di GIIAS, kami buatkan SPK dan bapak membayar DP sebesar Rp 20 juta. Saat mobil sudah hadir, informasi akan soal ketersediaan tipe mesin, warna eksterior dan warna interior akan disampaikan langsung kepada konsumen yang sudah membayar DP.” Ungkap salah satu sales Mercedes-Benz di bilangan TB Simatupang, Jakarta Selatan. “Jika sudah cocok dengan unit yang tersedia, konsumen tinggal lakukan pelunasan dan mobil tersebut bisa langsung di bawa pulang,” tambahnya.

Harga resminya sendiri memang belum dikeluarkan oleh pihak Mercedes-Benz Indonesia Distribution karena pasti masalah harga akan diumumkan di saat launching. “E-Class W213 ini kemungkinan akan hadir dengan rentang harga antara Rp 1,2 hingga Rp 1,3 miliar,” ungkap sales yang enggan disebut namanya. Tapi jangan khawatir jika harganya tidak sesuai ekspektasi. “Kami akan kembalikan DP yang sudah dibayarkan oleh calon konsumen tersebut.” Lanjutnya.

Selain itu, dikabarkan Mercedes-Benz saat ini hanya akan mengeluarkan dua varian yakni E250 dan E300 saja.

 

 

 

 

#mercedes-benz #e-class

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.