VIDEO:  Jaguar F-Type 2016 Review | OtoDriver

VIDEO: Jaguar F-Type 2016 Review | OtoDriver

Jaguar pernah membuat sejarah ketika mereka menciptakan E-Type sekitar 50 tahun lalu. Mobil itu mengalahkan performa Ferrari di zamannya dengan harga jauh lebih renyah.

F-type


Kini Jaguar membuat penerusnya yang bernama F-Type. Memang tidak lagi untuk menyaingi Ferrari, kini F-Type disiapkan melayani pertarungan dengan Porsche 911 Carrera. Tapi dari segi desain ia tetap menawan. Berbeda dengan merek lain yang kini banyak menggunakan turbo, F-Type justru hadir dengan supercharger. Alhasil, meski tenaga tak sebesar jika pakai turbo, karakter dan suara yang dihasilkan mestinya lebih natural.

Pada video ini reviewer OtoDriver, Fitra Eri, melompat ke balik setir Jaguar F-Type bermesin 3.000 cc supercharger untuk melihat apa saja yang ditawarkan mobil ini dari berbagai sisi. Tentu saja bukan sekadar data brosur, tapi kami sampaikan pula data pengetesan kami sendiri serta impresi yang dirasakan.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comment tentang mobil ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. 

Subscribe Channel Youtube kami di https://www.youtube.com/otodriver
Untuk yang memiliki akun FB bisa follow kami di https://www.facebook.com/otodriver dan https://twitter.com/otodriver.

Selamat menyaksikan, semoga menghibur dan membantu Anda menentukan pilihan mobil.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com