Belum Ganti Generasi, Nissan Juke  Justru Tampilkan Sebuah Edisi Khusus

Belum Ganti Generasi, Nissan Juke Justru Tampilkan Sebuah Edisi Khusus

Nissan Juke sudah cukup lama beredar dan sudah melakukan facelift lebih dari setahun lalu. Tapi tanda-tanda munculnya Juke generasi baru masih samar. Nissan justru baru saja memperkenalkan sebuah varian baru Juke, yaitu Dynamic. Ini adalah sebuah varian edisi khusus di Eropa.

Diberitakan Carscoops (28/6), Juke Dynamic ini  adalah sebuah Juke yang diambil basisnya dari Juke tipe N-Connecta yang sudah dilengkapi dengan sistem audio touch screen berukuran 5,8 inci dengan sistem NissanConnect lengkap dengan DAB digital radio, kamera parkir, Intelligent Key with Start Stop Engine dan spion lipat elektrik.

Selain itu yang membedakan pada bagian interiornya adalah adanya jok semi sport, konsol tengah, trim pintu dan karpet warna hitam yang dilengkapi dengan jahitan warna merah dan juga tulisan ‘Juke’. Selain itu dilengkapi juga dengan fitur teknologi Safety Shield yang meliputi fitur Around View Monitor, Bind Spot Warning, Moving Object Detection dan Lane Departure Warning.

Untuk bagian eksteriornya, Nissan Juke Dynamic hadir dalam dua pilihan warna yaitu Magnetic Red dan Garnet Black. Selain itu perbedaan lainnya dengan model standar adalah color-co-ordinated bumper finishers di depan dan belakang, detail lampu depan yang berbeda, satu set cover spion samping dan pelek alloy 18 inci.

Nissan Juke Dynamic hadir dengan dua pilihan mesin yaitu mesin bensin dan mesin diesel. Untuk unit mesin bensin berkapasitas 1.200 cc DIG-T bertenaga 113 dk. Sementara mesin diesel berkapasitas 1.500 cc dCi bertenaga 108 dk.

Kedua mesin tersebut diklaim Nissan memiliki konsumsi bahan bakar mesin bensin mencapai 17 kilometer per liter. Sedangkan konsumsi bahan bakar mesin diesel 24 kilometer per liter. Kami belum mengetahui apakah edisi khusus ini akan hadir di Indoensia atau tidak. 

Nissan Juke generasi terbaru sendiri kemungkinan besar baru tahun depan meluncur. Untuk Indonesia artinya bisa baru di 2018 mendapatkannya.

 

Nissan Juke Dynamic

 

BACA JUGA:

Nissan Juke Generasi Baru Hadir 2017?

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com