Belum Diluncurkan, Muncul Toyota C-HR Versi TRD

Menjelang peluncurannya di Jepang yang diperkirakaan pada akhir 2016 ini, baru saja bocor foto-foto brosur sebuah Toyota C-HR dalam versi TRD (Toyota Racing Development).
Penulis: Hariawan Arif
Selasa, 20 September 2016 12:00 WIB
Berita - Belum Diluncurkan, Muncul Toyota C-HR Versi TRD
Bagikan ke:

Menjelang peluncurannya di Jepang yang diperkirakaan pada akhir 2016 ini, sekarang baru saja bocor foto-foto brosur sebuah Toyota C-HR dalam versi TRD (Toyota Racing Development).

Foto - Belum Diluncurkan, Muncul Toyota C-HR Versi TRD
Brosur Toyota C-HR versi TRD muncul

Seperti diberitakan Livedoor Blog, Toyota Racing Development atau dikenal sebagai TRD sebagai divisi sport Toyota secara global yang hadir dengan body kit berdesain sporty yang khas khusus untuk C-HR.

Body kit ini mulai dari bumper depan dengan desain agresif karena memiliki jalur udara yang besar, grill berdesain jaring-jaring dan juga dilengkapi dengan skid plate sebagai pelindung di bagian bawah bumpernya.

Ditambah lagi dengan hadirnya pelek hitam berukuran besar, kepet lumpur berukuran besar yang diberi warna merah dan juga hadirnya spoiler pada bagian belakang yang menambahkan kesan agresif pada mobil ini.

Tidak hanya disitu saja, menurut Livedoor Blog TRD juga melakukan perubahan pada bagian interiornya dengan merivisi desain pelapis jok hingga panel konsol tengah dan beberapa bagian lainnya yang diberi sedikit sentuhan bahan aluminium pada pedal-pedal dan juga sillplate di bagian bawah pintu dengan logo TRD.

Sayangnya, tak ada tanda-tanda kalau TRD juga bakal menambah tenaga mobil edisi spesial ini. Kalau di Indonesia, mungkin ini serupa konsepnya dengan TRD Sportivo yang mengedepankan tampilan tanpa ubahan performa.

#toyota #c-hr

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.