Baru Diluncurkan Di Sini, Chevrolet Trax Ternyata Sudah Facelift

Baru Diluncurkan Di Sini, Chevrolet Trax Ternyata Sudah Facelift

Baru saja diperkenalkan di Indonesia, Chevrolet Trax kini sudah ada versi facelift-nya di luar negeri. Mobil ini diperkenalkan pada Chicago Motor Show 2016 pekan ini, serta akan mulai diproduksi dan dijual akhir 2016.

Memang, Chevrolet Trax baru diluncurkan di Indonesia akhir 2015 lalu. Bahkan unitnya juga belum ada yang turun ke jalanan. Namun sejatinya mobil ini sudah diluncurkan di dunia sejak 2012 lalu, jadi sepertinya wajar jika Chevy melakukan facelift.

Tampak depan terlihat wajah yang sama sekali baru. Dengan menggunakan bahasa desain baru Chevrolet, Trax kini hadir dengan lampu projektor serta dilengkapi DRL yang didesain menyipit dan mempunyai  grill yang kecil pada bagian atas serta besar pada bagian bawah.

Melihat desain belakangnya masih mengingatkan pada Trax saat ini, namun dengan desain lampu serta bemper belakang yang baru lebih terlihat segar. Penggunaan pelek 18 inci juga mampu membuat tampilan lebih gagah.

 

 

Desain lampu dan bumper berubah, pelek memakai 18 inci

 

Menengok interior, Chevy pun melengserkan dasbor lamanya dan mengganti desain yang lebih atraktif serta  nyaman dilihat. Ada hal unik, karena speedometer semi digital bak motorsport kebanggan Chevrolet pun dilengserkan dan digantikan dengan speedometer analog ditemani layar MID.

Fitur enternainment MyLink masih digunakan, begitu pula fitur keselamatan seperti 10 Airbags, Blind Zone Alert, Rear Cross Traffic Alert, Forward Collision Alert, and Lane Departure Warning yang sudah menjadi fitur standar.

Mesin sendiri masih mengandalkan mesin 1.400 cc turbo bertenaga 140 dk serta torsi 200 Nm yang sama dengan Trax saat ini. Tak ada yang salah dengan mesin ini, karena masih menjadi yang paling bertenaga di kelas harganya.

Kira-kira kapan versi facelift ini masuk Indonesia? Prediksi kami paling cepat di 2017.

 

 

 

Instrumen digital ditinggalkan, diganti dengan analog

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com