Bangkok Motor Show 2016 Hadirkan Tren Mobil Bermesin Kecil

Bangkok Motor Show 2016 Hadirkan Tren Mobil Bermesin Kecil

Bangkok Motor Show resmi dibuka pada hari ini (22/3) untuk memberi kesempatan para jurnalis meliput. Dan dilanjut 23 Maret besok dibuka untuk dapat dikunjungi dan dilihat pengunjung umum pada pameran otomotif dengan luas 140.000 meter persegi ini.

Dari pantauan OtoDriver yang secara langsung meliput atas undangan PT Isuzu Astra Motor ke pameran yang digelar di IMPACT Muang Thong Thani ini ada beberapa merek yang menghadirkan facelift mobil-mobilnya. Adapun tren yang terjadi adalah penggunaan mesin berkapasitas lebih rendah dari pada umumnya. 

Contohnya saja Isuzu MU-X terbaru yang mesinnya 2.000 cc. Walau ada varian yang mesin 3.000 cc tapi pihak Isuzu Thailand yakin mesin yang lebih kecil mampu jadi pilihan ekonomis namun tetap bertenaga bagi konsumennya.

Civic turbo yang sudah diluncurkan beberapa pekan lalu juga turut meramaikan tren mobil baru dengan mesin lebih kecil. Sementara Toyota Yaris varian baru akhirnya juga hadir dengan mesin 1.200 cc di samping varian bermesin 1.500 cc.

"Seluruh inovasi alternatif dan teknologi yang punya kelebihan dalam konsumsi bahan bakar dan yang ramah lingkungan kami tonjolkan dalam pameran ini," ujar Dr Prachin Eamlumnow, President Bangkok International Motor Show 2016.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com