Honda Indonesia Akan Hadirkan Dua Model Hybrid di Tahun Ini

Penulis: Suryo Sudjatmiko
Rabu, 31 Mei 2023 13:00 WIB
Berita - Honda Indonesia Akan Hadirkan Dua Model Hybrid di Tahun Ini
Bagikan ke:
Salah satunya kemungkinan adalah CR-V

Dalam hal mobil Honda bukanlah pemain baru. Sebelumnya pabrikan berlogo H tegak ini telah menghadirkan CR-Z di Tanah Air. Namun eksistensi model ini dihentikan pada 2016 silam, seiring dengan disudahinya produksi di Jepang.

Berbincang mengenai model-model hybrid yang akan datang, Honda mengatakan bahwa pihaknya akan kembali menghadirkan model dengan teknologi elektrifikasi ini untuk pasar di Negeri Batik.

"Di tahun ini kita akan menghadirkan dua model dengan teknologi elektrifikasi dalam hal ini adalah model hybrid," tutur Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) saat ditemui di Sirkuit Mandalika, Lombok (30/05).

Namun demikian, pria yang akrab disapa Billy ini belum mau membuka model-model hybrid yang akan hadir tersebut. "Harap bersabar, tunggu tanggal mainnya," ujarnya lebih lanjut.

Berdasarkan penelusuran, disinyalir salah satu model yang bakalan hadir adalah CR-V generasi VI yang menghadirkan opsi Hybrid. Sebelumnya model ini sudah diperkenalkan di Bangkok International Motor Show 2023, Maret silam. Sedangkan satu model lainnya masih belum mendapatkan kejelasan.

Kita tunggu saja perkembangannya.

#honda-cr-v-hybrid #honda-cr-z #elektrifikasi-honda

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.