Ayo Ikuti VLOGGER Competition 2016 | Supported By GIIAS and Suzuki

Ayo Ikuti VLOGGER Competition 2016 | Supported By GIIAS and Suzuki

Menyambut Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang akan berlangsung 11-21 Agustus 2016, diadakan VLOGGER Competition bagi Anda dengan hadiah menarik.

VLOGGER Competition ini diadakan oleh GIIAS 2016 mengambil tema #TentangPassionGue serta disponsori Suzuki dan didukung oleh OtoDriver.

Bila Anda tertarik mengikutinya, silakan buat video berdurasi maksimal 3 menit yang berisi cerita tentang passion Anda. Passion boleh bidang apa saja, namun Anda berbicara mengenai itu dari balik kemudi seperti video-video review di OtoDriver. Tentu saja semua itu harus dilakukan secara aman.

Buatlah VLOG kreatif sambil berada di balik kemudi secara aman

Buatlah video sekreatif dan selengkap mungkin yang lantas Anda upload di kanal Youtube pribadi Anda dan  buat teaser 30 detiknya di akun Instagram.

Kemudian registrasikan diri Anda di web ini, www.otodriver.com, telah kami buatkan microsite untuk VLOG Competition ini termasuk regulasi lengkapnya. Microsite tersebut ada di laman depan web kami.

Tiga orang dengan video terbaik akan diganjar hadiah menarik persembahan Suzuki. Hadiah tersebut termasuk kamera digital Fuji dan kamera GoPro Hero4 Silver Edition.

Periode lomba berlangsung 1-31 Juli 2016 dan boleh diikuti semua kalangan berusia minimal 18 tahun. Seluruh kontestan juga harus merupakan Youtube Subscriber dari kanal "Oto Driver" dan "GIIAS_ID".

Ayo buat VLOG #TentangPassionGue. Siarkan passion Anda ke dunia dan menangkan hadiahnya. 

LINK

Registrasi dan Regulasi: https://otodriver.com/microsite/giias2016/contest

Subscribe ke channel "Oto Driver": https://www.youtube.com/channel/UC5vz17NqPNmW8g0u1M_l90A

Subscribe ke channel "GIIAS_ID": https://www.youtube.com/channel/UChQdKe_2Y2Kg6e2zRVoRlQQ

Kami juga sediakan video tentang kompetisi ini di bawah untuk mempermudah Anda. Oh ya, jangan lupa Like dan Share video ini ke teman-teman Anda. Terima kasih.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com