Nyangkut Kabel Listrik, Honda BR-V Baru Ini Terjatuh

Honda BR-V tersangkut di kabel listrik dan terjatuh pada tadi pagi (19/2) di daerah Kelapa Gading, Jakarta Pusat.
Penulis: Danu P Dirgantoro
Jumat, 19 Februari 2016 16:10 WIB
Berita - Nyangkut Kabel Listrik, Honda BR-V Baru Ini Terjatuh
Bagikan ke:

Honda BR-V tersangkut di kabel listrik dan terjatuh pada tadi pagi (19/2) di daerah Kelapa Gading, Jakarta Pusat. BR-V tersebut masih gress alias benar-benar baru karena saat terjatuh mobil tersebut berada di atas truk pengangkut untuk didistribusikan ke dealer.

Seperti yang dilansir Detikcom, truk yang mengangkut mobil-mobil Honda berjalan dari arah Jalan Yos Sudarso menuju Kelapa Gading. Saat melintas di perempatan Mall of Indonesia, sopir truk itu mungkin tidak sadar ada kabel listrik menjuntai. Satu mobil naas tersangkut dan terangkat, lantas jatuh ke samping.

 Pada peristiwa yang terjadi sekitar pukul 10.20 WIB dilaporkan tak ada korban jiwa. Namun BR-V berwarna putih itu mengalami kerusakan yang berarti. Terlihat bumper belakang ringsek, kap mesin sebelah kanan penyok, serta kerusakan di permukaan bodi lainnya. 

Tak jelas bagaimana kelanjutan nasib BR-V itu, yang jelas dari kejadian tersebut timbul kemacetan yang mengular di kedua arah. 

Foto - Nyangkut Kabel Listrik, Honda BR-V Baru Ini Terjatuh
Jabbar Ramdhani/detikcom
Foto - Nyangkut Kabel Listrik, Honda BR-V Baru Ini Terjatuh
Jabbar Ramdhani/detikcom

#honda-br-v #terjatuh

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.