3 Mobil Salju Nissan Siap Gebrak Chicago Auto Show

Nissan siap melakukan gebrakan dengan menghadirkan 3 mobil unik penerjang salju di ajang Chichago Auto Show 2016 (13-21/2) mendatang.
Penulis: okky Zulham Hadi
Jumat, 12 Februari 2016 08:00 WIB
Berita - 3 Mobil Salju Nissan Siap Gebrak Chicago Auto Show
Bagikan ke:

Nissan siap melakukan gebrakan dengan menghadirkan 3 mobil unik penerjang salju di ajang Chichago Auto Show 2016 (13-21/2) mendatang. Mengusung nama Winter Warrior ketiganya dibuat khusus oleh Nissan Design America (NDA) dengan mengambil basis Pathfinder, Murano dan Rouge.

Ketiga prajurit salju ini dirancang khusus untuk menghadapi cuaca terburuk di kawasan bersalju. Untuk itu ketiganya roda khusus berbentuk snow track lansiran Dominator Track yang memiliki panjang 121 cm, lebar tapak 38 cm dan tinggi 76 cm. Roda salju tersebut dipadukan dengan suspensi khusus agar muat ke fender. Sedangkan  sistem penggerak, mesin, hingga transmisi Xtronic masih menggunakan standar Nissan.

Selain dilengkapi dengan roda layaknya snowmobile, ketiganya dilabur dengan warna merah dipadukan dengan grafis snowmobile track serta stiker Winter Warior. Tidak hanya itu, ketiganya juga mendapat bermacam aksesori mulai dari roof rail, pelindung kargo dan all-season floor mats. Serta silengkapi juga dengan tenda untuk mereka yang gemar berkemah di musim dingin.

Menurut Nissan North America's Senior Vice President of Sales & Marketing and Operations, Christian Meunier . Winter Warrior merupakan kendaraan untuk cuaca ekstrim dan bukan mainan. “Mereka (Winter Warrior) akan menjadi kendaraan yang menyenangkan.” Sayang Indonesia tidak ada salju.

\

#nissan #winter-warrior

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.