VIDEO: VW Polo Edisi 40 Tahun, Hanya 1.000 Unit

VIDEO: VW Polo Edisi 40 Tahun, Hanya 1.000 Unit

Jika anda penggemar Volkswagen terutama Polo, mungkin bisa meminang hatchback yang dikenal sangat unik dan asyik dikendarai ini. Bahkan, untuk merayakan umur mobil yang menginjak ke 40 tahun. Dengan warna oranye yang mentereng, seakan menarik perhatian orang dan juga tambahan aksesoris yang menandakan bahwa dia adalah edisi spesial ulang tahun. Namun, sayangnya cuma tersedia 1.000 unit. 

Seperti yang dilansir oleh Autoevolution, varian ini merupakan bagian dari perjalanan Polo selama 40 tahun hadir di dunia otomotif. Bahkan, produsen asal jerman ini juga membuat video spesial untuk sang mobil dari generasi awal sampai generasi saat ini. Sungguh napak tilas yang cukup lama untuk model yang di Indonesia menjadi paling laris. Memang, cara pantas merayakan mobil legendaris dengan cara yang ceria. 

Jadi, Happy birthday VW Polo.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com