VIDEO: Seekor Kucing Hampir Kacaukan Balap Formula

VIDEO: Seekor Kucing Hampir Kacaukan Balap Formula

Setelah insiden menimpa burung camar yang tertabrak di gelaran MotoGP, serta burung yang mengakibatkan 3 mobil tabrakan di Rusia, kini giliran seekor kucing dengan santainya menyeberang di lintasan balap Formula E.

Kejadian ini hampir saja mengacaukan jalannya balapan yang berlangsung di sirkuit Beijing, andai saja Stephane Sarrazin tidak sigap melihat ada sosok hewan menyelonong seenaknya.

Malahan setelah menyeberang,  hewan ‘bernyawa sembilan’ ini tidak segera menghilang, namun mengambil posisi duduk nyaman melihat balapan berlangsung.

Anda bisa memperhatikan kenakalan hewan rumahan tersebut saat detik ke-14 pada video yang disajikan.

Simak videonya:

 

Formula E memang kurang kesohor dibanding Formula 1. Balapan berbasis tenaga listrik ini tidak terlalu banyak diliput oleh media di Indonesia. Anda bisa menyaksikannya di channel sport di TV berbayar. Sejumlah mantan pembalap papan atas Formula 1 ikut meramaikan kompetisi balap 'masa depan' ini. Di antaranya adalah Nick Heidfeld, Alain Prost, dan Jacques Villeneuve.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com