Mitsubishi Peduli Kesehatan Anak-Anak Indonesia

Mitsubishi Peduli Kesehatan Anak-Anak Indonesia

Sejak tahun 2011, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai APM Mitsubishi di Indonesia, telah bekerja sama dengan Ronald McDonald House of Charities (RMHC) dalam upaya meningkatkan kesehatan anak–anak Indonesia.

Upaya ini diimplementasikan dengan pemberian 2 unit Care Mobile dari KTB, pada tahun 2011 dan 2013, sebagai sarana untuk pelaksanaan kegiatan imunisasi dan pemeriksaan kesehatan anak–anak di Indonesia. Care Mobile merupakan sebuah mobil yang dibuat dengan desain unik dan ceria, mobil ini akan mengunjungi anak–anak di berbagai wilayah di Indonesia untuk melakukan pemeriksaan kesehatan, imunisasi dan edukasi kesehatan.

Nah, Senin (7/12) kemarin mereka kembali memberikan bantuan revitalisasi 2 unit kendaraan yang digunakan sebagai Care Mobile, kepada Ronald McDonald House of Charities (RMHC).

Care Mobile Interior

KTB memberikan bantuan kepada RMHC dengan merevitalisasi 2 unit Care Mobile pada bagian meliputi interior, eksterior, serta bagian lainnya. Setelah direvitalisasi, kini tampilan Care Mobile semakin menarik dan cerah, sehingga diharapkan anak-anak akan semakin senang saat mendapatkan imunisasi dan pemeriksaan kesehatan di dalam Care Mobile.

Simbolisasi

Bantuan revitalisasi pada kedua unit Care Mobile ini secara simbolis diserahkan oleh Rizwan Alamsyah selaku Executive Marketing Director KTB dan diterima oleh Sukowati Sosrodjojo selaku Patron Yayasan RMHC.

KTB berharap dapat memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan Indonesia di bidang kesehatan serta mendukung pelaksanaan program-program RMHC dalam membantu peningkatan kesehatan anak-anak di Indonesia dengan cakupan wilayah yang makin luas. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com