VIDEO: Mobil Autonomous Ini Bisa Drifting Sendiri

VIDEO: Mobil Autonomous Ini Bisa Drifting Sendiri

Masih ingat DeLorean? Mobil dalam film Back to the Future yang terkenal era 80an dibintangi Michael J Fox. Kini Universitas Stanford memodifikasinya menjadi mobil autonomous. Dan bisa ngedrift sendiri!

Ya, di Amerika sedang happening perayaan datangnya Marty, lakon utama film Back to the Future, yang seharusnya sampai di masa sekarang dari perjalanan waktunya sejak 1985. Memang meski hanya fiksi, tapi penggemar film tersebut mengadakan beberapa acara khusus menyambut tanggal datangnya Marty dan Doc Brown dengan mobil DeLorean.

Tak ketinggalan Universitas Stanford, mereka merombak DeLorean menjadi autonomous, alias bisa menyetir sendiri. Tak itu saja, mobil penembus waktu tersebut juga bisa melakukan drifting. Keren kan? Menurut para perancangnya, mobil ini bukan dibuat sekadar untuk senang-senang. Karena bila mobil autonomous sanggup melakukan drifting tanpa menabrak, sistem ini bisa diaplikasikan ke mobil autonomous massal nantinya. Jadi ketika melintir, Anda bagaikan punya sopir seahli drifter untuk mengatasinya.

Simak videonya:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com