Beli Mazda Dapat Gratis Asuransi Di Jakarta Fashion Week

Beli Mazda Dapat Gratis Asuransi Di Jakarta Fashion Week

Jalan-jalan di Senayan City, bisa mendapat Gratis Asuransi Mobil selama setahun. Caranya? Datang ke Booth Mazda dalam acara Jakarta Fashion Week. Bila anda membeli Mazda2, CX-5, atau Biante, maka akan langsung mendapatkan gratis asuransi mobil dan berbagai promo lainnya.

Di tempat itu, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) juga melanjutkan dukungannya terhadap industri kreatif Indonesia dengan berpartisipasi di acara fashion tahunan bergengsi, Jakarta Fashion Week (JFW) 2015. Dalam acara yang berlangsung mulai 24 – 30 Oktober 2015, MMI akan memperkenalkan 3 orang Mazda Young & Vibrant Designers serta produk-produk unggulan Mazda yang akan dihadirkan di booth Mazda Design.

Ilustrasi

Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager MMI, menjelaskan, “Menjadi bagian dari Jakarta Fashion Week merupakan salah satu upaya Mazda untuk terus mendekatkan diri kepada seluruh pelanggan, termasuk mereka yang lekat dengan bidang fashion. Dengan sejumlah alumni desainer Mazda Young & Vibrant Designers yang kini semakin diakui di industri kreatif Indonesia, kami yakin dapat terus membantu pertumbuhan industri fashion tanah air.”

Astrid lebih lanjut menambahkan bahwa selama perhelatan Jakarta Fashion Week 2015, Mazda telah menyiapkan rangkaian program promosi menarik bagi para pelanggan dan juga pengunjung Senayan City yang akan semakin memeriahkan acara Jakarta Fashion Berbagai program promosi ini meliputi*:

  • DP rendah untuk pembelian All New Mazda2, New Mazda CX-5, dan Mazda Biante
  • Gratis asuransi All Risk selama 1 tahun
  • Gratis biaya provisi
  • Gratis biaya admin
  • Gratis biaya fiducia
  • Gratis Samsung Galaxy Note 5 untuk pembelian All New Mazda2, New Mazda6, New Mazda CX-5, dan Mazda Biante

Selain berbagai program pembelianproduk Mazda, para pelanggan juga dapat melakukan test drive dengan semua produk Mazda termasuk rangkaian generasi terbaru Mazda, yakni All New Mazda2, New Mazda CX-5, dan Mazda Biante dengan melakukan pendaftaran di area Promenade lantai dasar Senayan City. Para pelanggan yang beruntung juga bisa mendapatkan hadiah langsung berupa paket wisata ke Bali untuk 3 pasangan dan voucher MAP senilaiRp 100.000,-.*

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com