VIDEO: Mercedes-Benz V-Class Dipakai Snoopy Di Film Kartun

VIDEO: Mercedes-Benz V-Class Dipakai Snoopy Di Film Kartun

Film kartun animasi Snoopy and Charlie Brown akan hadir dengan sesuatu yang berbeda. Tentu ada kaitannya dengan mobil. Kali ini pabrikan asal Jerman, Mercedes-Benz akan hadir dalam film keluarga tersebut sebagai salah satu upaya promosi.

Snoopy and Charlie Brown the Peanuts Movie yang akan tayang perdana di pada 23 Desember nanti akan dihiasi Mercedes-Benz V-Class dalam beberapa adegannya. Tentu ini jadi hal yang cukup unik dan lucu ketika sebuah mobil Mercy tayang dalam kartun Snoopy.

Hal ini dimaksudkan Mercedes-Benz sebagai salah satu usaha promosi MPV bermesin 2.000 cc untuk wilayah Eropa. Maka dalam film yang ditulis oleh Charles M. Schultz ini mobil van itu akan dipakai Snoopy dan kawan-kawannya untuk jalan-jalan. Kemampuan akomodasi mengangkut penumpang sangat ditonjolkan dalam film lucu ini.

“Kami sangat senang bisa bersama dengan film baru Snoopy dengan V-Class yang kami miliki. Kami percaya V-Class bisa cocok dengan sempurna dalam film ini untuk kalangan muda dan dewasa juga. Terutama nilai-nilai dalam keluarga yang didukung oleh piranti keselamatan tingkat tinggi yang dimiliki mobil yang dipakai Snoopy, dan tentu juga kabin yang sangat lapang,” ujar Nicolai Berger, Head of Marketing Communication and Product Information Mercedes-Benz Vans.

Silakan saksikan teasernya:

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com