VIDEO: Taksi Paris Merekam Kejadian Terorisme Paris Attack

VIDEO: Taksi Paris Merekam Kejadian Terorisme Paris Attack

Sebuah taksi di Paris, Perancis, tidak sengaja merekam detik mencekam saat penembakan oleh teroris dari kamera dashcam. Dalam rekaman itu terekam salah satu dari beberapa kejadian yang terjadi di Paris kemarin. Saat itu taksi ini berhenti di salah satu restoran bernama Rue de Charonne.

Kamera ini merekam suara ledakan pistol berbarengan dengan suara obrolan antara supir dan sesorang penumpangnya yang berada di kursi belakang. Sosok sang teroris memang tak terlihat karena berada di dalam gedung, tapi tembakan di malam sepi itu sangat jelas terdengar.

 “Seseorang melakukan penembakan, seseorang melakukan penembakan!” seru sang penumpang yang menyadari bahwa itu adalah suara tembakan dari Kalashnikov. Lalu sang supir mengataka, "Ya, saya lihat mereka, mereka tepat berada di depan kita.”

Pmbicaraan antara pengendara dan penumpang ini terus bergantian bersautan di dalam kabin sebelum taksi ini berhenti dan akhirnya mundur kembali ke jalan raya.

Setelah video ini berakhir, penembak masih kembali melakukan aksi terorisme dan meledakan bom di beberapa tempat berbeda di Paris di hari Jumat malam. Kejadian ini menewaskan 129 orang dan 350 orang terhitung luka parah. 

Menurut pemerintahan mereka, serangan ini dilakukan oleh sejumalah orang yang tergabung dalam organisasi ISIS. Kami berdoa untuk para korban dan keluarga korban yang dihadapi dengan kejadian ini agar dapat melalui masa-masa sulit seperti ini.

Silakan simak video ini untuk merasakan suasana mencekam saat penembakan.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com