VIDEO: Kecelakaan Tragis Yang Menewaskan Justin Wilson

VIDEO: Kecelakaan Tragis Yang Menewaskan Justin Wilson

Balap adalah olahraga berbahaya, semua tahu itu. Namun yang terjadi di gelaran IndyCar hari Minggu lalu (23/8) di Pocono, Amerika Serikat, sungguh di luar bayangan banyak orang. Justin Wilson yang tak mengalami kecelakaan apa-apa harus tewas secara tragis setelah kepalanya terhantam serpihan mobil Sage Karam yang sebelumnya menabrak tembok.

Mantan pembalap F1 berusia 37 tahun itu langsung tak sadarkan diri dan mobilnya menabrak tembok pembatas. Ia segera diterbangkan ke rumah sakit dalam keadaan koma. Namun jiwanya tak tertolong dan meninggal dunia keesokan harinya. Menurut rilis resmi IndyCar, Wilson menderita cedera pada kepalanya. "Dia adalah pembalap yang sangat berbakat dan baik. Kecelakaan kemarin bukan salah dia sama sekali. Wilson hanya berada di tempat dan waktu yang salah," ucap sejumlah rekan pembalapnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com