Improvement Selama Pandemi, Hantarkan TAF Raih Penghargaan Bergengsi

Improvement Selama Pandemi, Hantarkan TAF Raih Penghargaan Bergengsi

Salah satu pencapaian yang membanggakan berhasil diraih oleh PT Toyota Astra Financial Services (TAF). Penghargaan Silver Champion untuk kategori Car Leasing berhasil didapatkan pada ajang Indonesia Wow Brand Award 2022.

“Penghargaan ini akan menjadi motivasi kami untuk lebih baik di masa depan,” ujar Justin Darson, Marketing Division Head PT TAF  dalam keterangan resminya (11/04).

Penghargaan yang diraih ini merupakan hasil kerja sama tim yang solid dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Keberhasilan ini dicapai karena respon positif pelanggan.

Selama pendemi TAF menghadapi tantangan besar untuk tetap meningkatkan pelayanan bagi pelanggan dan menyesuaikan layanan pembiayaan TAF dengan kondisi dinamis. Salah satunya dengan melakukan improvement bagi pelanggan dengan pelayanan di tengah kota Jakarta seperti TAF Service Lounge.

Indonesia Wow Brand Award 2022 diberikan oleh Markplus Insight yang juga bekerja sama dengan Philip Kotler Center for Asean Marketing berdasarkan survei terhadap 34.500 responden di beberapa kota di Indonesia.

PT TAF sendiri merupakan perusahaan pembiayaan untuk mobil Daihatsu, Toyota, Lexus dan pembiayaan multiguna yang didirikan sejak tahun 2005.

Markondez

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com