Great New Xenia Diklaim Lebih Empuk Karena Ubahan Ini

Great New Xenia Diklaim Lebih Empuk Karena Ubahan Ini

Sebelumnya kami telah menjelaskan ubahan yang dilakukan pada Great New Xenia untuk memperbaiki kesenyapannya. Kami sekarang akan membeberkan kenyamanan Xenia terbaru. Data ini kami dapatkan dari sumber sangat terpercaya di dalam Daihatsu. Ada beberapa perubahan yang dilakukan Daihatsu pada Great New Xenia, yaitu :

  • - Pengaturan ulang pada sokbreker dan lateral control rod
  • - Konstanta pegas diubah
  • - Diameter stabilizer lebih lebar

Dengan perubahan pada sokbreker dan lateral control rod serta konstanta pegas, Great New Xenia diklaim menjanjikan bantingan suspensi lebih nyaman. Tidak ajrut-ajrutan seperti  terjadi pada xenia sebelumnya.

Istimewa

Serta selanjutnya ialah perbaikan pada  sasis yang melakukan reinforcement pada sasis yang membuat bodi lebih kuat dan stabil sehingga akan mengurangi guncangan  bodi saat mobil berada di jalan bebas hambatan yang sangat terasa pada Xenia generasi sebelumnya.

Istimewa

Bisa dilihat dari gambar diatas, reinforcement atau penguatan yang dilakukan terjadi pada bodi mobil bagian depan, tengah hingga belakang. Dan juga penambahan plat untuk memperkuat konstruksi bodi bagian bawah.

.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com